Warga Palangka Raya Padati SPBU

Stock BBM Wilayah Kalteng Masih Aman

Berita Ekonomi Palangka Raya Online - Terbaru, Aktual dan Terpercaya

Berita Palangka Raya - Hari Ini dampak kelangkaan BBM di sejumlah SPBU di tanah air turut dirasakan di wilayah Kota Palangkaraya dan sekitarnya. Sejak pagi, ratusan warga Palangka Raya tampak memadati beberapa SPBU di Kota Palangkaraya.

Berdasarkan pantauan Tim Admin Blog Berita Palangka Raya, salah satu SPBU yang diserbu warga Palangka Raya adalah SPBU di kawasan Jalan S. Parman Kota Palangka Raya.

Ratusan pemilik kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat rela mengantri berjam-jam demi mendapatkan BBM yang mulai mengalami kelangkaan di sejumlah daerah di Indonesia sebagai akibat terlambatnya pasokan dari Pertamina.

"Daripada nanti terlambat dan bensin terlanjur habis, lebih baik saya mengantri sekarang takutnya sama seperti daerah-daerah lain akhirnya saya tidak bisa bekerja". Ujar Ahmad, salah seorang warga Palangka Raya yang mengaku sudah mengantri sejak pukul 08.00 WIB.

Alasan yang sama turut dikemukakan oleh beberapa warga pengantri BBM lainnya, mereka umumnya khawatir jika kelangkaan BBM yang terjadi juga berdampak pada pasokan BBM unutk wilayah Kalimantan Tengah khususnya Kota Palangka Raya.

Sementara itu, berdasarkan informasi di berbagai media pemberitaan lokal di Kalimantan Tengah, pihak Pertamina menyatakan bahwa pasokan BBM khususnya jenis premium masih tergolong aman, kepadatan antrian hanya lebih disebabkan oleh faktor kehawatiran warga.

Berita Ekonomi Palangka Raya Hari Ini
copyright by http://beritapalangkaraya.blogspot.com



0 komentar


Posting Komentar

Warga Palangka Raya Padati SPBU