ORARI Lokal Palangka Raya Terus Berbenah Diri

Sambut Tahun Baru, ORARI Palangka Raya Gelar Malam Keakraban.

Terbaru, Aktual dan Terupdate Hari Ini
Berita Palangka Raya - Menyambut Tahun Baru 2009 Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) Palangka Raya mengaku akan terus membenahi diri agar Organisasi ini dapat terus berkarya dan dikenal seluruh kalangan.

Pernyataan tersebut disampaikan langsung oleh Ketua ORARI Palangka Raya, Sa’adul Huda usai acara Malam Keakraban Para Pecinta Radio Komunikasi Orari Lokal Palangka Raya yang digelar tepat pada malam pergantian tahun bertempat di Aula Gedung Dharma Wanita Kota Palangka Raya.

Selain dihadiri oleh Ketua dan seluruh keluarga besar ORARI Palangka Raya, Acara yang berlangsung sederhana ini turut dihadiri Ketua ORARI Daerah Kalimantan Tengah, Rada Risnadi.

Malam Keakraban tersebut mengangkat tema “Mari Kita Tingkatkan Tali Persaudaraan dan Sambut Tahun 2009 Agar Terjalin Keharmonisan Dalam Berkomunikasi Baik di Darat dan Udara”.

Dalam kesempatan ini, Sa’adul Huda mengatakan bahwa tujuan kegiatan ini adalah sebagai sarana silaturahmi antar sesama pecinta radio lokal khususnya di Kota Palangka Raya sekaligus sebagai tonggak perjuangan ORARI Palangka Raya untuk berkiprah dalam pembangunan dan kemajuan Kota Palangka Raya di masa mendatang.



Berita Sosial Palangka Raya Hari Ini
copyright by http://beritapalangkaraya.blogspot.com


Berita Sebelumnya : Kalteng Pos Dijiplak Plagiator

0 komentar


Posting Komentar

ORARI Lokal Palangka Raya Terus Berbenah Diri