Target Keberhasil di Bulan Ramadhan 2011

Tahun lalu saya diminta untuk berbicara pada sebuah konferensi untuk pustakawan di Brooklyn. Masalahnya adalah bagaimana "Pembaca ingin" untuk mendapatkan (apa yang saya maksud untuk mengetahui istilah yang tepat, anak laki-laki), dan pustakawan yang menyelenggarakan pembicaraan, wanita berusia 60-an nya progresif, dibingkai masalah dengan cara ini: anak-anak tertarik untuk membaca, video game dan hiu, tetapi mereka seperti buku kecil dan wanita menyerahkan Anna Green Gables.



Target Keberhasil di Bulan Ramadhan 2011 - Aku tahu aku harus kecewa dengan kenyataan bahwa anak-anak tidak klasik, tapi setelah mendengarkan evaluasi mereka, kita merasa emosi. Buku harian saya dari buku Greg penuh dengan referensi untuk video game, dan ada juga hiu sesekali. Namun, posisi mereka dipahami. Anak-anak dan orang dewasa memiliki target keberhasil di bulan ramadhan 2011 pendapat yang berbeda ketika datang untuk apa membaca yang sah. Dewasa sering mengungkapkan buku cinta sebagai seorang anak, ironisnya, seringkali buku-buku bahwa orang tua mereka tidak terlalu tertarik. Jika saya menelan ketika saya tumbuh dan di mana saya menemukan karakter dipercaya, karena mereka sangat mirip bagi saya untuk - - Banyak buku oleh Judy Blume telah menyebabkan kekhawatiran target keberhasil di bulan ramadhan 2011 yang cukup besar ketika mereka dibebaskan, tetapi sekarang luas dianggap sebagai bagian penting dari kanon sastra Anak-anak diterima. Hal yang sama berlaku untuk Catcher in the Rye dan The Adventures of Huckleberry Finn. Bahkan J.K. Dear Harry Potter, Rowling telah menyebabkan serius tentang jabat tangan bisa membuat anak takut ilmu sihir target keberhasil di bulan ramadhan 2011.

trend model baju koko terbaru lebaran tahun 2011
kumpulan doa dan amalah bulan ramadhan sunnah rasulullah
daftar menu sahur dan buka puasa ramadhan sehat
download gratis kumpulan ceramah ramadhan terbaru 2011
kumpulan artikel tentang keutamaan bulan ramadhan terbaru

Ketika kita bergerak untuk membaca selama musim panas, target keberhasil di bulan ramadhan 2011 kita tidak boleh lupa bahwa apa yang bergenre klasik seperti target yang bergerak. Tampaknya bahwa ketika sesuatu menangkap ditargetkan pada anak-anak, kelompok lanjut usia menyebabkan set-up antena target keberhasil di bulan ramadhan 2011. Seperti buku harian Greg terjadi, saya sedang mempersiapkan untuk reaksi yang tak terelakkan. Saya pikir buku saya yang menyenangkan berbahaya dan cara yang sehat, tapi entah bagaimana dalam posisi pertahanan tulisan saya pada akhir dari Barbara Walters. Kemudian, berita nasional memiliki target keberhasil di bulan ramadhan 2011 segmen berjudul "" anak rendah "dengan busuk mulut." (Ini adalah saya gunakan kata kerja dork dengan baik dengan mereka.), Tapi akhirnya pergi melalui awan - atau mungkin mereka baru saja pindah di Kelaparan Permainan trilogi, novel, gelap dystopian, daftar buku terlaris dinyalakan untuk membayar target keberhasil di bulan ramadhan 2011.

Yang benar adalah bahwa saya terus menulis untuk anak-anak. Saya menyukai buku saya sebagai cerita coming-of-usia epik berbicara langsung kepada orang dewasa yang telah kerinduan untuk hari sekolah mereka target keberhasil di bulan ramadhan 2011. Tapi kalau aku bata saya 1300-halaman dengan naskah untuk penerbit telah memberitahu saya bahwa saya menulis untuk seri anak-anak. Perubahan mendadak ini perspektif bingung, dan aku harus mempertimbangkan apakah apa yang saya tulis itu cocok untuk anak-anak. Saya memiliki karakter utama, Greg, sebagai kolegial sejati, dengan kesalahan dan kontradiksi. Pada kenyataannya, sebagian besar humor tergantung pada buku "Memahami pembaca bahwa Greg tidak sepenuhnya terbentuk manusia, tetapi dalam kursus Memiliki anak-anak target keberhasil di bulan ramadhan 2011.?

Akhirnya, saya memutuskan target keberhasil di bulan ramadhan 2011 untuk percaya pembaca saya untuk melakukannya sendiri. Saya senang bahwa anak-anak yang diadopsi, Greg, dan berbicara dengan mereka, saya yakin bahwa mereka adalah lelucon terkait. Dan melihat kembali Saya merasa senang karena saya tahu saya menulis target keberhasil di bulan ramadhan 2011 untuk anak-anak, saya akan menulis secara berbeda - dan kurang tulus. Saya tergoda untuk menulis bagi anak-anak, dan status saya sebagai orang dewasa, untuk memberikan semacam pelajaran hidup. Pendekatan dan tidak akan bekerja. Selain itu, karakter rumit, ketika Greg panggilan di kelas dan menginspirasi meja, tanpa henti menarik dan instruktif, seperti dimasak dalam moralitas target keberhasil di bulan ramadhan 2011.


0 komentar


Posting Komentar

Target Keberhasil di Bulan Ramadhan 2011